Cara Dual GSM Andromax C2 Lama Tanpa PC

Home , at 21.10
DIVAPHONE - Cara Dual GSM Andromax C2 Lama Tanpa PC. Sebelumnya saya sudah membahas serta mengulas tentang Dual GSM Andromax C3. Nah, kali ini saya akan membahas serta mengulas tentang Cara Dual GSM Andromax C2 Lama Tanpa PC, namun dalam mengikuti tutorial ini Anda harus berhati-hati karena IMEI Andromax C2 Anda akan Null atau rusak, dan sekali lagi saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau hal yang tidak diinginkan pada android smartphone Anda.


Cara Dual GSM Andromax C2 Lama Tanpa PC - DivaPhone


Ok, Langsung saja tanpa banyak kata dari saya, kita simak langkah langkah nya sebagai berikut :


Persyaratan :

  • HH harus sudah keadaan Root.
  • Sudah ter-istall CWM/TWRP.


Bahan - bahan :

  • Patch Dual GSM - Download
  • Hoock SIM2DATA.apk - Download
  • Exposed Installer apk (intall opsional) .


Setelah syarat dan Bahan bahan sudah siap, Langsung kita simak Tutorial mengubah Andromax C2 Anda menjadi Dual GSM sebagai berikut :


  1. Centang dulu Sumber tidak dikenal di menu Setting karena setelah Install Patch Dual GSM smartphone Anda akan FC di Keamanan.
  2. Matikan Andromax C2 Anda dan Masuk Recovery Mode.
  3. Install Zip dan pilih Patch GSM yang Anda download tadi.
  4. Tunggu installasi sampai selesai.
  5. Reboot.
  6. Masuk menu utama cari Exposed Installer.apk.
  7. Masuk Exposed dan Centang Hoock SIM.
  8. Lalu Reboot.


NB : Backup dulu IMEI jika perlu, untuk jaga jaga jika IMEI Anda Null atau rusak.


Semoga artikel Dual GSM Andromax C2 kali ini bisa bermanfaat dan saya ucapkan Terima Kasih atas kunjungan Anda. DWYOR
-->