Cara Mudah Pasang CWM Andromax G Dengan Mudah

Home , at 10.50
DIVAPHONE - Cara Mudah Pasang CWM Andromax G Dengan Mudah. Jika sebelumnya saya telah membahas tentang Cara Root Andromax G Tanpa PC kali ini saya akan share Cara Pasang CWM Andromax G Dengan Mudah tanpa harus menggunakan bantuan Komputer atau PC. Bagi sebagian orang yang tidak mempunyai Komputer/Laptop atau PC pasti kebingungan untuk memasang CWM untuk smartphone yang satu ini.
Nah langsung saja saya akan berbagi Cara Memasang CWM Andromax G Tanpa PC dengan simple dan mudah sebagai berikut :
pasang atau instal cwm andromax g tanpa pc, pasang cwm max g tanpa pc, paling mudah, paling gampang, paling ampuh,
Cara Mudah Pasang CWM Andromax G Dengan Mudah - DivaPhone

Tutorial Pasang CWM Andromax G Dengan Mudah dan Simple sebagai berikut :

  • Download aplikasi Andromax Tool terbaru disini
  • Buka dan Jalankan aplikasi Andromax Tool.
  • Pilih opsi Menu Root/CWM, lalu geser ke bawah maka Anda akan menemukan Install CWM Recovery, klik Opsi tersebut lalu pilih install.
  • Tunggu beberapa saat otomatis Smartphone Anda akan masuk mode Recovery.
  • Jika mode Recovery berubah menjadi ClockWorldMod / CWM berarti selamat Smartpone Andromax G Anda sudah terinstall CWM.
  • Jika ingin meng-Oprek Smartphone lebih dalam lagi saya ingatkan Backup data data Anda terlebih dahulu jika terjadi hal hal yang tidak di inginkan.



Demikian artikel saya tentang Cara Pasang CWM Andromax G semoga bermanfaat untuk kita semua. Dan jika ada penulisan kata atau kalimat yang salah saya mohon maaf yang sebesar-besar nya. DWYOR.
-->