Cara Mudah Root Samsung Galaxy Fame Tanpa PC

Home , at 09.55
DIVAPHONE - Cara Mudah Root Samsung Galaxy Fame Tanpa PC. Samsung Galaxy Fame merupakan smartphone yang masuk dalam kelas mid-end. Smartphone ini mempunyai bentang layar 3.5 inchi dengan resolusi 320 x 480 pixel serta dilengkapi dengan RAM 512 saya rasa cukup untuk menemani kegiatan sosial media Anda.
Smartphone juga di lengkapi kamera 5 MP dan berjalan di OS Jelly Bean sehingga bisa memberikan kemudahan komunikasi Anda.


Cara Root Dan Install CWM Samsung Galaxy Fame GT-S6810 - DivaPhone


Jika Anda pengguna Samsung Galaxy Fame dan tidak tau Cara Root dan Install CWM, pada kesempatan kali saya akan berbagi Cara Root dan Install CWM Samsung Galaxy Fame kepada Anda.
Tanpa banyak kata dari saya mari kita simak langkah langkah sebagai berikut :


Langkah - langkah Root Samsung Galaxy Fame sebagai berikut :




  • Smartphone harus sudah terpasang CWM Recovery, jika belum baca disini

  • Jika sudah download Super Su.zip disini

  • Simpan file Super Su.zip yang sudah Anda download tadi di luar folder agar mudah untuk mencari.

  • Selanjutnya Matikan smartphone Anda dan masuk ke Recovery Mode dengan cara menekan Volume Up + Home + Power secara bersamaan.

  • Pada CWM pilih Advance > Reboot Recovery.

  • Pilih Yes dan Proses Root bisa dimulai.

  • Lalu flash Super Su.zip yang sudah Anda download tadi.

  • Reboot.

  • Selamat Samsung Galaxy Fame Anda sudah berhasil di ROOT.




    Demikian artikel saya kali ini tentang Cara Mudah Root Samsung Galaxy Fame Tanpa PC semoga bisa bermanfaat dan saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda. D.W.Y.O.R
    -->