Cara Root Lenovo a369i Tanpa PC Paling Mudah

Home , at 21.36
DIVAPHONE - Cara Root Lenovo a369i Tanpa PC Paling Mudah. Kali ini saya akan berbagi tips dan tutorial Root Lenovo a369i Tanpa PC Paling Mudah. Sebenarnya cara root lenovo a369i sama dengan root lenovo a390i yaitu dengan bantuan aplikasi Framaroot sehingga tidak memerlukan bantua Laptop atau PC. root lenovo 369, tanpa pc, cara root, pasang cwm, pasang twrp, paling mudah
Lansung saja tanpa banyak kata dari saya kita simak Tips dan Tutorial Root Lenovo a369i Tanpa PC sebagi berikut :

Bahan dan Persyaratan :


  • Smartphone Lenovo a369i pastinya.
  • Aplikasi Framaroot apk - Download

Tutorial Root Lenovo a369i sebagai berikut :


  • Pastikan batrei terisi 70% jadi pada saat proses Rooting smartphone tidak mati.
  • Jalankan aplikasi Framarot yang Anda download tadi.
  • Pilih SuperUser lalu pilih Boromir.
Cara Root Lenovo a369i Tanpa PC Paling Mudah - DivaPhone

  • Jika muncul notifikasi SUCCES berarti proses Rooting telah selesai.

Cara Root Lenovo a369i Tanpa PC Paling Mudah - DivaPhone

  • Kemudian, Reboot smartphone Anda.
  • Jika muncul aplikasi SuperSu apk berarti Smartphone Lenovo a369i Anda telah berhasil di Root.





Sekian artikel saya kali ini jika dalam penulisan kata atau penjelasan saya yang kurang Anda pahami saya mohon maaaf yang sebesar-besarnya dan Semoga artikel saya kali ini bermanfaat untuk kita semua !!!!!
-->