Cara Root Lenovo A6000 Paling Mudah

Home , at 08.27
DIVAPHONE - Cara Root Lenovo A6000 Paling Mudah. Lenovo A6000 adalah smartphone yang memiliki layar berukuran 5.0 inchi beresolusi 720 x 1280 pixel dan di bekali dengan layar yang berteknologi IPS capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Smartphone ini juga menggunakan sistem Operasi Android KitKat v4.4.2. Smartphone ini telah dibekali chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan juga di tenagai oleh Prosesor bertenaga Quad-core yang berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 jadi dapat berkerja maksimal maka Lenovo A6000 ini di bekali RAM sebesar 1 GB.


Dengan terbuka nya akses Root pada smartphone Anda jadi Anda memiliki keuntungan bisa leluasa meng Oprek smartphone Anda sesuai selera seperti ganti font, modif status bar dan lain sebagainya.
Tapi disamping semua itu Root juga memiliki Kerugian di antara nya garansi smartphone akan hilang dan virus atau walmware akan mudah masuk pada smartphone Anda di karenakan semua system telah terbuka.


Perhatian !!!!!!


  • Jika Lenovo A6000 Anda sudah keadaan Rooted, jangan sekali - kali Anda melakukan Pembaruan System karena akan mengakibatkan Bootlop.



Langkah - langkah Root A6000 sebagai berikut :



  • Unduh dan Install aplikasi Kingroot disini
  • Buka aplikasi Kingroot.
  • Klik " Start Root " dan tunggu sampai proses selesai.
  • Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil agar proses Rooting berjalan dengan lancar.
  • Jika sudah selesai , keluar dari aplikasi Kingroot dan masuk ke menu utama.
  • Jika sudah terinstall aplikasi King User berarti Selamat Lenovo A6000 Anda sudah keadaan Rooted.




Sekian dulun artikel saya kali ini semoga bermanfaat. Dan saya ucapkan Terima Kasih atas kunjungan Anda. D.W.Y.O.R
-->