Cara Root Andromax C3 tanpa PC Paling Mudah

Home , at 05.50
DIVAPHONE - Cara Root Andromax C3 tanpa PC Paling Mudah. Sebelumnya untuk Rooting Andromax C3 tanpa PC memang terlalu jarang atau mungkin terlalu sulit untuk di lakukan oleh sebagian besar orang, namun pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Root dan pasang cwm Andromax C3 tanpa PC. cara root max c3, root andromax c3 tanpa pc, pasang cwm 
Dahulu memang orang berkata jika andromax c3 tidak bisa di Root atau bisa diartikan tidak mungkin, tapi sekarang setelah muncul aplikasi KingRoot versi terbaru semua itu menjadi mudah dan gampang, dan bagaimana cara serta langkah dalam melakukan Root Andromax C3 tanpa PC maka simak dengan sungguh-sungguh di bawah ini:


Perhatian :


  • Root akan mengakibatkan garansi hp hilang , jika anda ingin garansi hp anda kembali silahkan Unroot hp anda

Cara berikut ini sudah kami coba di Andromax C3 kami dan hasilnya 100%  berhasil, dan apabila ada kesalahan atau Kerusakan Andromax C3 Anda itu bukan resiko kami.



Berikut ini langkah - langkah Root Andromax C3 tanpa PC :


  • Download aplikasi KingRoot versi terbaru - Download
  • Setelah itu buka aplikasi KingRoot lalu tekan "Start Root" tunggu sampai proses selesai 100% dan membutuhkan data internet yg stabil kalau anda memakai wi-fi itu malah lebih bagus.


  • Jika berhasil akan muncul aplikasi Kinguser atau Furiffy , jika muncul aplikasi tersebut Selamat Andromax C3 anda sudah dalam keadaan Root.
  • Untuk mengecek apakah android anda sudah keadan Root atau Tidak silahkan anda cek dengan Root Cheker di Play Store.




Demikian pembahasan tentang cara Root Andromax C3 tanpa PC paling mudah semoga bisa jadi referensi serta bisa bermanfaat. DWYOR
-->