Cara Pasang CWM Advan S4E Tanpa PC

Home , at 08.33
DIVAPHONE - Cara Pasang CWM Advan S4E Tanpa PC. Dalam kesempatan kali ini saya akan mengulas dan membahas tentang Cara Memasang CWM di Advan S4E tanpa PC yang mana cara ini telah saya terapkan dengan mudah dan sudah saya uji keberhasilannya. sebelum pasang CWM tentunya ada beberapa bahan yang kita perlukan dalam proses pemasangan yang di antaranya sebagai berikut:
root advan s4e, cwm advan s4e, tanpa pc, paling mudah, paling gampang,

Pertama siapkan dulu bahannya :


  • Download aplikasi Recovery Tool v4.0 - Download

  • Untuk Recovery nya sudah saya siapkan disini


 PERINGATAN !!!!

Kerusakan yang terjadi pada smartphone anda bukan tanggung jawab kami, tapi cara ini telah saya coba dan tidak ada masalah atau bisa di bilang berhasil.


Langsung saja pada step serta langkah-langkahnya :

  • Pastikan smartphone anda sudah keadaan Root, dan baterai harus di atas 70%.
  • Buka aplikasi Rashr – Flash Tool yang anda download tadi.
  • Jika muncul pop-up Superuser, klik Grant saja.
  • Muncul Warning, klik Backup Recovery.
  • Muncul Set name of backup, klik "Go" 2 kali.
  • Klik Flash Recovery.
  • Lalu, Klik Other from storage.
  • Pick File, recovery.img yang sudah di download.
  • Jika Muncul Warning, klik Yes please.
  • Tunggu proses flashing recovery berjalan sekitar 3-5 menit.
  • Partition flashed, klik Yes please...


Selamat Advan Vandroid S4E Anda Telah Terpasang CWM...






Demikian cara mudah pasang CWM Advan S4E, semoga dengan pembhasan kali ini bisa bermanfaat serta bisa jadi referensi buat kita yang mungkin hoby oprek Android.  D.Y.W.O.R
-->