Cara Root Lenovo a316i Paling Mudah Tanpa PC

Home , at 08.41
DIVAPHONE - Cara Root Lenovo a316i Paling Mudah Tanpa PC. Jika sebelumnya saya sudah berbagi tips dan tutorial tentang Cara Root Lenovo a369i Tanpa PC kali ini saya akan berbagi tips tentang Cara Root Lenovo a316i Paling Mudah Tanpa PC. Smartphone ini adalah smartphone andalan Lenovo yang di target kan untuk level Low - entry. Smartphone ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau dan spesifikasi yang cukup memuaskan yaitu layar 4 inchi resolusi 480 - 800 pixel dengan prosesor dual - core berkecepatan 1,3 GHz dengan cipset dari Mediatek MT6572 dan dibekali RAM 512 dengan Internal 4 GB. Smartphone ini diusung dengan OS Jelly Bean 4.2.
root lenovo a316i, cwm, twrp, paling mudah, paling gampang, 100% work, work 100%, tanpa pc


Cara Root Lenovo a316i Paling Mudah Tanpa PC - DIVAPHONE


Keuntungan dari Root adalah User atau pengguna akan mendapatkan akses penuh pada Smartphone nya dengan kata lain User bisa meng utak - atik sesuka hati, misal ganti cusrom, ganti font, menghapus aplikasi bawaan pabrik dan masih banyak lagi.
Di samping semua itu, Root juga memiliki Kekurangan antara lain Garansi pada smartphone akan hilang dan akan kembali jika Anda melakukan Unroot pada smartphone Anda lalu Virus atau Walmware akan mudah masuk dikarenakan system yang sengaja tertutup telah terbuka sehingga virus dengan mudahnya masuk kedalam smartphone Anda.


Dari penjelasan diatas tentang pengertian Root saya rasa Anda sudah mengerti tentang Keuntungan dan kerugian nya dan langsung saja kita simak baik - baik Cara Root Lenovo a316i Paling Mudah Tanpa PC sebagai berikut :



Langkah - Langkah :



  • Install dan Jalankan aplikasi Framaroot yang sudah Anda download tadi.
  • Buka aplikasi Framaroot dan pilih " Barahir ".
  • Jika berhasil akan muncul notifikasi " Succes ".
  • Silahkan Reboot smartphone Anda.
  • Kemudian masuk ke menu utama, jika sudah ter install aplikasi SuperSu berarti Selamat Lenovo a316i Anda sudah berhasil di ROOT.





Sekian artikel saya kali ini semoga bisa bermanfaat dan saya ucapkan Terima Kasih atas kunjungan Anda. DWYOR
-->