Cara Root Andromax C3s Tanpa PC

Home , at 12.10
Cara-Flazher - Cara Root Andromax C3s Paling Mudah Tanpa PC. Dengan root andromax c3s, Anda dapat memaksimalkan kinerja smartphone Anda seperti melakukan internet dengan kartu GSM, mengganti tampilan batraei, icon sinyal, mengganti font, dan lain sebagainya. Disamping kelebihan Root tersebut pastinya root juga memiliki kekurangan antara lain garansi smartphone akan hilang dan virus atau walmware akan mudah masuk ke system dikarenakan semua akses sudah terbuka untuk user atau pengguna.

Cara Root Andromax C3s Tanpa PC - DIVAPHONE

Saya tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan atau kerusakan pada smartphone Anda. Cara ini sudah saya coba di smartphone saya dan hasilnya berhasil. Disini kita akan melakukan metode Root Andromax C3s menggunakan aplikasi Kingroot apk sebagai berikut :


Baca Juga : Cara Install CWM Andromax C3s Tanpa PC.


1. Unduh dan install aplikasi Kingroot 4.1 apk - Download

2. Buka aplikasi Kingroot lalu pilih " START ROOT ".

Cara Root Andromax C3s Tanpa PC - DIVAPHONE

3. Tunggu hingga proses root selesai.

4. Anda harus mempunyai akses internet yang stabil dan disarankan menggunakan jaringan Wi-Fi.

5. Jika muncul notifikasi " Allow Google to regulary........ " pilih saja Decline.


Cara Root Andromax C3s Tanpa PC - DIVAPHONE


6. Kembali ke menu, jika sudah ada aplikasi Kinguser dan Purify berarti selamat Andromax C3s Anda sudah dalam keadaan Root.




Demikian artikel saya kali ini tentang Cara Root Andromax C3s Tanpa PC semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan Anda. D.Y.W.O.R
-->