Flashing Andromax C JB dan ICS AD686G Tanpa PC

Home , at 21.48
Cara-Flazher Cara Flashing Andromax C JB dan ICS AD686G Paling Mudah Tanpa PC.Untuk HP dengan OS Android pasti tidak lepas dengan yang nama nya error. Misalnya lupa pola, hang logo, bootlop, lemot dan lain sebagainya. Untuk kerusakan ringan mungkin masih bisa kita atasi dengan cara hard reset atau reset ulang melalui cwm recovery. Akan tetapi jika dengan metode hard reset tidak juga menyelesaikan masalah kita harus melakukan flash ulang atau install ulang pada android kita.

Perlu di ingat bahwa file atau aplikasi yang ada di memori internal akan terhapus. Cara flash ulang Smartfreen Andromax C di bagi dengan beberapa Metode sebagai berikut :


Metode Via CWM Recovery


1. Pilih file nya :
2. Siapkan memori card 2gb atau lebih yang sudah di format terlebih dahulu.

3. Salin dan taruh file yang Anda download tadi di memori card.

4. Masuk ke CWM Recovery dengan cara menekan Tombol Power + Volume Down + Tombol Back secara bersamaan. ( pengalaman pribadi setelah muncul logo lepaskan tombol )

5. Pilih wipe data/factory reset

6. Wipe cache partition

7. Pilih instal from sd card, lalu choose zip from sd card, lalu cari file yang anda download tadi.

8. Tunggu proses instalasi sampai selesai.


Metode TF Update


1. Ambil file nya :  Andromax C Gen 2 JB  Download

2. Extract file yang Anda download tadi.

3. Cari dan Copy file yang bernama " EG902.V1 " tersebut ke memory card yang sudah di format terlebih dahulu.

4. Tekan dan tahan Volume UP + Volume Down + Tombol Power secara bersamaan.

5. Tunggu proses install ulang berjalan.

6. Jika berhasil akan muncul tulisan " Integity flag clear ok " bewarna hijau.

7. Tekan lama tombol power hingga HH reboot.

8. Selesai.


Dengan Metode Fashboot



1. Apabila dengan metode di atas juga menyelesaikan masalah maka jalan yang di lakukan adalah melalu metode fashboot mode.

2. Dalam posisi HH mati, tekan dan tahan Volume UP, lalu colokin kabel data ke PC. Lalu tekan Volume UP lagi untuk masuk ke Mode Fashboot.


Catatan :

  • Apabila saat instalasi muncul tulisan " Only A New Version Allowed To Upgrade ", maka download file : Andromax C Only New Version ( password : www.gadgets.co.id ).
  • Dan apabila muncul tulisan " failed to open file /mmc1/ eg902.v1/conf/eg902.xml with error -1 ! " maka pada folder EG902.V1/CONF/ad686g.xml ubah nama file menjadi eg902.xml
  • Begitupun sebaliknya apabila muncul tulisan " failed to open file /mmc1/ eg902.v1/conf/ad686.xml with error -1 ! " maka pada folder EG902.V1/CONF/eg902.xml ubah nama file menjadi ad686.xml





Saya rasa cukup sekian artikel saya kali ini tentang Cara Flashing Andromax C ICS dan JB Tanpa PC semoga bisa bermanfaat dan saya ucapkan Terima Kasih atas kunjungan Anda. DWYOR
-->